Suplemen Obat Kalsium Untuk Patah Tulang

Kalsium memainkan peran penting dalam mengatur tekanan darah dan hormon dan merupakan mineral yang paling umum di tubuh Anda. Tulang Anda dibuat terutama dari kalsium. Dokter paling sering meresepkan suplemen kalsium untuk membantu mencegah atau memperlambat keropos tulang yang terjadi seiring bertambahnya usia.

Suplemen Obat Kalsium Untuk Patah Tulang

Seiring bertambahnya usia, tulang Anda bisa menjadi lebih keropos dan rapuh. Mengambil suplemen kalsium dapat membantu memperlambat atau mencegah kehilangan tulang ini, namun kalsium juga dapat membantu mempercepat penyembuhan dari patah tulang.

Penyembuhan Patah Tulang

Saat tulang anda patah atau retak, dokter Anda melumpuhkannya sehingga ujungnya patah pas bersama. Kemudian Anda menunggu tulang membaik. Tubuh Anda menyimpan kalsium di tempat istirahat untuk memperbaiki kerusakan. Jika Anda tidak mendapatkan cukup kalsium dalam makanan Anda, diperlukan waktu lebih lama untuk mengumpulkan cadangan yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan, terutama jika Anda memiliki kekurangan kalsium. Suplemen kalsium membuat lebih banyak kalsium tersedia bagi tubuh Anda untuk digunakan dalam penyembuhan patah tulang.

Penelitian ilmiah

Pada tahun 2004, peneliti di Kopenhagen mempelajari 30 wanita, berusia 58 hingga 88 tahun, yang mengalami patah tulang bahu. Setengah wanita mengambil suplemen kalsium dan vitamin D selama 12 minggu setelah fraktur mereka, dan yang lainnya mengambil plasebo. Wanita yang mengonsumsi kalsium dan vitamin D memiliki kepadatan tulang yang lebih besar di lokasi rekahan dibandingkan wanita lain setelah enam minggu. Hal ini menunjukkan bahwa suplemen kalsium dan vitamin D dapat membantu menyembuhkan patah tulang.

Peran Vitamin D

Para wanita di Copenhagen belajar mengkonsumsi vitamin D dengan kalsium. Vitamin D berubah dalam tubuh menjadi calcitriol, hormon yang membantu tubuh Anda menyerap lebih banyak kalsium. Tanpa vitamin D, Anda bisa kehilangan banyak manfaat dari mengkonsumsi suplemen kalsium. Para wanita dalam penelitian di Kopenhagen tersebut memberi 800 unit vitamin D setiap hari, bersama dengan kalsium.

Berapa Kalsium?

Studi Kopenhagen melihat efek 1 gram kalsium setiap hari, atau 1.000 miligram. Badan Makanan dan Gizi Institute of Medicine merekomendasikan orang dewasa untuk usia 50 mendapatkan setidaknya 1.000 miligram kalsium setiap hari dari makanan dan suplemen.

Setelah usia 50 tahun, wanita membutuhkan 1.200 miligram kalsium setiap hari, dan setelah usia 70 tahun, setiap orang harus mendapat 1.200 miligram setiap hari. Anda membutuhkan 600 unit vitamin D internasional setiap hari sampai usia 70, lalu 800 unit Internasional setiap hari setelah itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susu Tinggi Kalsium Untuk Patah Tulang

penyembuhan patah tulang tanpa operasi